Rabu, 10 April 2013


Aku tidak akan pernah tahu apa yang membawa masa depan
Tapi aku tahu, kau di sini dengan saya sekarang
Kami akan membuatnya indah melalui ini
Dan saya harap, Anda yang berbagi kehidupan dengan saya

Aku tidak ingin lari, tapi aku tidak bisa menerimanya, dan aku tidak mengerti.
Jika saya tidak dibuat untuk anda. Maka, mengapa hatiku mengatakan bersama anda?
Apakah ada cara agar saya bisa tetap di tangan Anda?

Jika saya tidak perlu Anda, lalu mengapa aku menangis di tempat tidur?
Jika saya tidak perlu Anda, lalu mengapa nama bergema di kepala saya?
Jika Anda bukan untukku, lalu mengapa jarak ini melukai hidup saya?
Jika Anda bukan untukku, maka mengapa saya bermimpi Anda sebagai pasangan saya?

Aku tidak tahu mengapa kau begitu jauh
Tapi aku tahu bahwa ini banyak yang benar
Dan saya berharap bahwa Anda, bisa menjadi orang yang hidup bersama saya
Dan saya berdoa agar kaulah yang membangun rumah tangga bersama saya
Saya harap saya mencintaimu sepanjang hidupku

Karena aku merindukanmu, tubuh dan jiwaku begitu kuat untul mengambil napas ini
Dan aku bernapas bersama Anda ke dalam hatiku, dan berdoa di beri kekuatan untuk berdiri hari ini
Karena aku mencintaimu, apakah itu salah atau benar


Dan meskipun saya tidak bisa bersamamu malam ini
Kau tahu hatiku ada di sisi Anda

dari teman Ryo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar