Senin, 08 April 2013

Sebuah Harapan


 
























Memilikimu adalah anugrah yang terindah, Mencintai mu dengan penuh ketulusan.
Aku selalu berdoa kepada tuhan supaya kita akan selalu bersama, 
agar kita bisa menikah dan mempunyai keluarga yang bahagia.

Kamu itu segala nya buat aku.
Aku selalu mencari dan mencari dimana kamu berada.
Kelebihan dan kekuranganmu lah yang membuatku sangat mencintaimu.
Aku tulus dan siap memperjuangkan dirimu.

Kamu adalah bidadari yang diturunkan oleh tuhan 
untuk selalu menemani dan menjaga aku.
Dan kamu seperti cincin yang melingkar di jari manis.
Yang pada waktu nya akan kuberikan disaat kita menikah nanti.

Sebuah harapan besar yang dapat merubah hidupku.
Harapan aku, kamu dan aku menikah dan memiliki keluarga terindah.
Yang bahagia dan harmonis selamanya.
Aku akan selalu menunggu kamu dan mencintaimu untuk selama lamanya,
Sampai waktu menjemput kita.

mung 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar