Selasa, 09 April 2013

 Cerita

 Ini sebuah cerita di masala lalu dan mungkin semua orang merasakan nya juga .

Bercanda, tertawa di seragam putih abu-abu.
Waktu itu aku murid pindahan di sekolah itu, aku merasa ga nyaman di sekolah ini karena jauh dari  temen-temen lama . Tapi apa boleh buat ini kemauan orang tua, dan aku tidak boleh membantah nya.
Hari demi hari aku lewatin ini semua dengan penuh kesabaran dan berkenalan dengan temen-temen baru.
Aku semakin akrab dengan mereka, walaupun semua ini butuh proses untuk lebih deket lagi.
Selalu bersama, tertawa, bercanda,dengan suka dan duka.
Kita lewati itu bersama-bersama dengan senyuman yang penuh arti.
Mungkin kalian semua pernah merasakan dijauhin, dipurikin, atau di kata-katain. hehe jangan di masukin kehati ya jangan ada rasa balas dendam atau dengki. itu lah sahabat tanpa mereka hidup kita tidak ada artinya. Semakin hari saya semakin nyaman di sekolah ini.
yang ga bakal aku lupain tiga sahabat ini chandra, jainul dan diwan mereka lah yang selalu berada di samping saya di saat kesepian, dan mereka lah yang selalu menemani kemanapun saya mau .
Asik deh bisa kenal dengan mereka bertiga. hehe
Soal hubungan dengan perempuan beda lagi masalah nya. hehe
Saya akan bercerita tapi nama-nama nya akan saya rahasiakan.
Pertama saya berkenalan dengan si D kita cuman deket mungkin saya menganggap dia cuman sebatas temen, karena dia sudah mempunyai cowo . Saya menjauh dari dia, saya tidak mau mengganggu hubungan mereka cuman cowo yang tidak punya perasaan dan tidak punya malu yang merusak hubungan seseorang.
Kedua saya berkenalan dengan si N disinilah saya tau arti sakit hati. kita jadian cuman seminggu, awal nya si keliatan baik gimana gitu saya melihatnya, tapi lama kelamaan saya baru tau dia masih ada perasaan sama mantannya. Sakit saya melihat dia berduaan di kantin kaya tidak ada perasaan atau melihat saya disini.
Apa boleh buat mungkin dia cuman main-main dengan saya, saya akhiri hubungan ini.
Ketiga dengan si R, saya luapkan kekeselan ini kedia saya tidak mau sakit hati lagi itu yang ada dibenak saya saat itu. saya meminta maaf sebesar-besar nya kedia karena saya udah nyakitin hati dia .
Tampang polos kaya gada dosa, saya menyakiti hati semua perempuan saya akui waktu pas SMA saya suka nyakiti hati wanita, mungkin pada saat itu masih sangat labil.Sudah yah cerita tentang ini itu cuman kenangan di masa lalu dengan mereka bertiga. hehe Saya dengan dulu beda banget, saya sekarang tau arti mencintai dan tau arti tulus mencintai seorang wanita.
Saya akan selalu mengingat kalian kawan.

















Kenangan ini tidak akan pernah dilupakan.
Tanpa kalian hidup ini akan terasa sepi dan tidak ada artinya, kalianlah yang membuat hidup saya menjadi lebih berarti.



Mung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar