Senin, 08 April 2013

Kata Kata mutiara..

 

Kenang lah aku yang pernah mengisi hari hari mu.

 

Jangan katakan kisah mu saat ini, karena membuat hatiku sakit.

 

Katakan saja kalo aku sudah tidak ada lagi di hati mu.

 

Aku akan menutup hatiku untuk dirimu.

 

Maafkanlah semua kesalahan yang pernah aku lakukan ke kamu.

 

Aku akan melangkah, melupan mu untuk selamanya. 

 

Semoga aku akan mendapatkan, pasangan yang jauh lebih baik dari kamu.

 

cinta itu membuat kita bahagia, tapi cinta juga yang buat hati kita sakit.

 

Aku ingin kamu jauh dari mata aku, agar tidak ada rasa benci  lagi.

 

Semakin aku melupakan dirimu, bayangan mu semakin nyata di mataku.

 

Apakah kamu selalu merindukan aku, seperti aku selalu merindukan kamu.

 

Kamulah satu satu nya yang bisa membuat hati aku yang pernah mati menjadi berarti.

 

Hidup ini penuh cobaan, hadapilah dengan senyuman dan keceriaan .

 

Jangan ada kata menyerah, selagi kita masih bisa melakukan nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar